Welcome to Rahmat Documents

Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya!
Semoga info yang ada Bermanfaat bagi anda





KLIK disiNI JUga yah!!!!!

Sabtu, 03 Oktober 2009

Baru 17 Mayat Tragedi Pesta Pernikahan di Pariaman yang Dievakuasi


Gempa 7,6 SR di Sumbar
Baru 17 Mayat Tragedi Pesta Pernikahan di Pariaman yang Dievakuasi
Chaidir Anwar Tanjung - detikNews

dok detikcom
Padang - Proses evakuasi ratusan korban gempa yang tertimbun di Dusun Pulau Koto dan Dusun Pulau Aik, Kecamatan Patamoan, Kenagarian Pandikat, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Sampai pukul 13.30 WIB, baru 17 jenazah korban yang bisa dievakuasi.

"Kemarin kita evakuasi 11 jenazah, dan hari ini 6 jenazah," ungkap seorang anggota tim evakuasi dari Polda Sumatera Selatan (Sumsel) di lokasi kejadian, Sabtu (3/10/2009). Evakuasi para korban ini memang melibatkan anggota Polri dari Polda Sumbar dan Polda Sumsel.

Kondisi keenam jenazah korban yang ditemukan pada hari ini sudah sulit dikenali. Keenam jenazah itu ditemukan di aliran sungai di kawasan tersebut.

Petugas tersebut mengaku mengalami sejumlah kendala dalam melakukan proses evakuasi. Salah satunya adalah karena lokasi kejadian berupa lembah yang sangat sulit dijangkau alat berat.

"Para korban juga diduga tertimbun tanah dengan kedalaman lebih dari 10 meter," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan orang di Dusun Pulau Aik diduga terkubur tanah longsor akibat gempa 7,6 SR yang mengguncang sumbar. Saat kejadian, mereka sedang menghadiri pesta pernikahan yang digelar salah satu warga.
sumber:
detik news

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

harap anda mengisi komentar